Kamis,24 Februari 2022 | 07:27 WIB

Curigai Kalina Ocktaranny Selingkuh, Vicky Prasetyo Beberkan Bukti

Vicky dan Kalina usung prewedding bertema Galdiator dan Pai Su Cen.(Sumber: YouTube/ RIOMOTRET)
Vicky dan Kalina usung prewedding bertema Galdiator dan Pai Su Cen.(Sumber: YouTube/ RIOMOTRET)

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo rupanya diwarnai dengan dugaan perselingkuhan. Kalina dicurigai memiliki hubungan dengan pria lain.

Kecurigaan ini muncul saat Vicky Prasetyo mendapati Kalina meninggalkan komentar di unggahan Instagram seorang bintang sinetron berinisial RM.

Pengacara Vicky Prasetyo, Razman Arif Nasution, pun membeberkan bukti tangkapan layar unggahan tersebut. Kini, unggahan itu telah dihapus.

“Pertama pada 21 Desember, saudara RM memposting di akun Instagram 21 desember 2021 di sini Kalina Ocktaranny dia komen ‘Yes you are, cowok nyebelin’,” ujarnya dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (24/2/2022).

Niat Terselubung

Saat itu, Kalina dan Vicky masih terikat hubungan suami istri. Dan kalimat yang ditinggalkan Kalina di unggahan RM terkesan mencurigakan.

“Mereka justru pisahnya Januari, ada pembicaraan kalina ke saya. Ini 21 Desember, artinya Kalina masih istri sah Vicky. Kalau dalam bahasa hukum ada niat terselubung,” tutur pengacara.

Menyayangkan

Pihak Vicky menyayangkan tindakan Kalina. Sebagai seorang istri, dia seharusnya tak melakukan hal tersebut.

“Membangun komunikasi dengan seseorang yang bukan muhrim. Agama mengatakan jangan dekati perbuatan zina. Mendekati saja tidak boleh apalagi melakukan,” kata pengacara.

Khawatir Jadi Fitnah

Perbuatan itu berpotensi menimbulkan fitnah. “Ini akan menimbulkan fitnah, tapi Vicky masih biarkan, tapi dari sinilah rangkaian peristiwanya. Dari sini muncul kecurigaan dari suaminya,” tutup Razman.

 

Sumber : https://www.liputan6.com

Baca Juga