Sabtu,12 Maret 2022 | 23:31 WIB

DaftarTempat Wisata Bogor Yang Paling Kekinian Dan Instagramable

images

Pemandian Air Panas Tirta Sanita. © Instagram/dhika2602

Merdeka.com – bogor, kota hujan menggunakan beribu estetika. Kota berhawa sejuk ini telah berkembang menjadi kawasan wisata menggunakan sederet pesona. Bukan cuma daerah Puncaknya yg layak dikunjungi, masih ada puluhan loka wisata Bogor lainnya yang tidak kalah menarik.

Apa saja loka wisata Bogor yg bisa Anda kunjungi saat liburan nanti? Berikut ini beberapa di antaranya yang mampu kami rekomendasikan.

Tempat Wisata pada Bogor Terbaru

Dengan meluasnya penggunaan Instagram, kita jadi bisa berkenalan menggunakan poly tempat wisata Bogor yg mungkin belum diketahui poly traveler.

Beberapa pada antaranya telah sebagai destinasi wajibbuat para pelancong menurut generasi milenial. Mungkin Anda pula termasuk galat satunya.

Berikut ini kami tampilkan formasi loka wisata Bogor yg paling hits sepanjang tahun 2018.

1. Paralayang Bukit Gantole Puncak

©Instagram/paragayapuncakbogor/ginaaarahayu_

Tempat wisata Bogor yang satu ini paling cocok buat pecinta olahraga ekstrem. Letaknya pada Jalan Raya Puncak Km 87, Bukit Paralayang, Puncak.

Kapan lagi kita mampu mengudara sambil selfie? Dengan membayar tarif yang ditentukan, kita sanggup terbang menurut ketinggian Puncak Bogor selama 10 mnt.

Selain paragliding, pengunjung jua bisa bersantai menikmati pemandangan kota Bogor menurut ketinggian & selfie.

Tarif: Rp13.000,00 (tarif masuk), Rp350.000,00 (per penerbangan)

2. Taman bunga Nusantara

Kalau Bandung punya Cihideung, Bogor punya Taman Bunga Nusantara yg tidak kalah fotogenik.

Tempat wisata Bogor yg satu ini dibangun di atas lahan seluas 23 hektar. Dipenuhi bunga-bunga cantik yg ditata dengan apik.

Pengunjung bisa menjajal taman labirin, go-kart, bumper boat atau ATV race. Air mancur musikalnya jua cantik, lho.

Taman Bunga Nusantara berada pada kawasan Wisata Kota Bunga, Jalan Mariwati Kilometer 7 Desa Kawungluwuk, Sukaresmi, Cianjur.

Tarif: Rp30.000,00

3. Highland Park Resort

Tempat wisata pada Bogor ini suguhkan glamping, konsep berkemah ala hotel berbintang yang ketika ini sedang marak di Indonesia.

Berlokasi pada Curug Nangka, Kp. Sinarwangi, Taman Sari, Highland Park Resort memberikan sensasi menginap menggunakan latar pemandangan Gunung Salak.

Mereka juga menyediakan tenda-tenda ala Mongolia dengan fasilitas lengkap dan banyak sekali wahana permainan. Antara lain kolam renang, perosotan, karaoke, foot reflexology, futsal, & flying fox.

Tarif: Rp1.500.000,00 (tarif minimal per malam)

4. Taman Wisata Gunung Pancar

Untuk Anda yang ingin merasakan piknik pada tengah alam, tak terdapat salahnya mengunjungi hutan pinus pada daerah Taman Wisata Gunung Pancar.

Tempat wisata Bogor ini adalah bumi perkemahan di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Selain untuk berkemah, pemandangannya yg anggun pula tak jarang diburu buat selfie kekinian atau foto pre-wedding.

Tarif: Rp5.000,00 (weekdays), Rp7.500,00 (weekend)

5. Curug Cibaliung

Selain Taman Wisata Gunung Pancar, Karang Tengah jua punya objek wisata alam berupa curug cantik.

Inilah Curug Cibaliung yang berair biru jernih & sejuk. Belum banyak wisatawan yang mengetahui eksistensi curug ini.

Tarif: Rp10.000,00

6. Curug Ciherang & Jembatan Kayu Gantung

Gardu pandang pada ketinggian bukit menggunakan pemandangan lebih kurang yang latif sanggup ditemui di kawasan wisata Curug Ciherang.

Di sini baru dibangun rumah pohon dan jembatan kayu gantung buat menikmati estetika alam sekitar. Jembatan kayunya sendiri sangat Instagramable.

dua berdasarkan lima halamanTempat Wisata pada Bogor Paling Hits7. Warso Farm

Di sini wisatawan bisa mencicipi butir durian yang baru dipanen. Ada jua butir naga yang juga siap dipetik. Lokasi tempat wisata Bogor ini merupakan Desa Cihideung, Cipelang, Kecamatan Cijeruk.

Tarif: Gratis, Rp50.000,00-Rp60.000,00 (per buah)

8. Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng

Tempat wisata Bogor, daerah Parung ini menawarkan sensasi berendam air panas di infinity pool alami. Airnya yang mengandung belerang & garam baik buat kesehatan dan kecantikan kulit.

Di Tirta Sanita jua tersedia kolam rendam privat & banyak sekali jenis terapi. Terapi lintah & fish pedicure pun ada. Untuk anak-anak terdapat area outbond dan permainan misalnya becak mini& bahtera.

Tarif: Rp8.000,00 (anak-anak), Rp 12.000,00 (dewasa)

9. Bukit Alesano

Bukit Bintang-nya Bogor ini tawarkan sensasi berkemah pada ketinggian bukit, dilingkupi pemandangan kota Bogor yg tampak misalnya taburan bintang pada malam hari.

Sunrise & pemandangan Gunung Salak-Gede Pangrango yang terlihat menurut puncakAlesano ini pula manis, lho.

Karena masih tergolong baru, tempat wisata pada Bogor ini masih belum dikelola secara resmi.

Tarif: Sukarela

10. Leuwi Lieuk

Tempat wisata di Bogor yg tergolong masih baru ini tidak kalah menurut Green Canyon Pangandaran & Angel’s Billabong-nya Bali. Berlokasi di Kampung Wangun Cileungsi, Karang Tengah.

Untuk mencapai Leuwi Lieuk Anda harus berenang berdasarkan Leuwi Cepet, kemudian trekking kurang lebih lima mnt. Sedikit ribet memang, tetapi pemandangan sungai hijau pirus yang menanti sepadan menggunakan usahanya, kok.

Tarif: Rp10.000,00

11. Little Venice Kota Bunga

Ingin menikmati perbedaan makna Eropa di kota kanal Venesia? Mampir saja ke Venesia KW di Little Venice Bogor.

Tempat wisata di Bogor ini merupakan bagian dari Wisata Kota Bunga. Wisatawan mampu mendayung gondola di kanal-kanal buatan yang persis menggunakan Venesia asli.

Tarif: Rp20.000,00

12. Jungleland Adventure Theme Park

Jungleland sanggup dikatakan sebagai Dufan-nya Bogor. Theme park yg dibangun di lahan seluas 35 hektar ini dilengkapi dengan 31 sarana permainan yang tidak bakal bikin bosan.

Tarif: Rp100.000,00 (weekdays), Rp220.000,00 (weekend)

Itulah gugusan loka wisata pada Bogor yang sedang hits di kalangan traveler. Silakan kunjungi salahsatunya jika Anda berkesempatan buat liburan pada Bogor.

tiga dari 5 halamanTempat Wisata pada Bogor Nirwana

Bogor Nirwana Residence adalah hunian menggunakan sederet atraksi wisata. Ada beberapa loka menarik yang bisa dikunjungi di sini. Mulai berdasarkan wisata masakan sampai amusement park dengan konsep kekinian.

Berikut ini kami tampilkan beberapa loka wisata Bogor Nirwana Residence yg mampu Anda kunjungi waktu mampir ke kota Bogor.

13. The Jungle Water Adventure

Inilah loka wisata di Bogor yang pas buat anak-anak & famili. Menghadirkan berbagai wahana air seru menggunakan konsep outdoor.

The Jungle Water Adventure bertempat di Jalan Bogor Nirwana Boulevard Dreded Pahlawan. Di dalam pula masih ada Sinema 4D dan Fountain Futsal.

Tarif: Rp80.000,00 (weekdays), Rp95.000,00 (weekend)

14. The Jungle Fest

The Jungle Fest beralamat di Jalan Dreded, Bogor Nirwana Residence. Tempat ini beroperasi dalam hari Sabtu dan Minggu saja.

Taman bermain yg tidak terlalu luas ini menawarkan beragam sarana permainan klasik buat anak-anak. Misalnya saja komidi putar & bianglala.

Tarif: Rp15.000,00

15. Rumah Air Bogor Nirwana Residence

Ada apa pada Rumah Air Bogor Nirwana Residence? Ada sederet saung di tepi kolam tempat pengunjung mampu menikmati majemuk kuliner tradisional. Diiringi live music juga. Suasana bersantap niscaya jadi bertambah nikmat.

Rumah Air berlokasi pada Jalan Boulevard CBD Bogor Nirwana Residence. Di sini Anda juga sanggup mencoba fasilitas di arena outbond yang tersedia pada sini.

Tarif: variatif

16. Devoyage

Tempat wisata Bogor rasa Eropa? Devoyage jawabannya. Berlokasi di Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja, Bogor Selatan, tempat wisata yang baru diresmikan ini memperlihatkan Little Europe di tengah kota. Ada Menara Eiffel, Bryggen kecil, & kanal-kanal berkelok ala Venesia.

Tarif: Rp25.000,00 (weekdays), Rp35.000,00 (weekend)

Itulah kumpulan loka wisata di Bogor Nirwana Residence yang patut Anda kunjungi.

4 berdasarkan 5 halamanTempat Wisata di Bogor Selatan

Kawasan Bogor Selatan juga memiliki poly loka wisata yg layak dikunjungi. Sebagian berada pada area Bogor Nirwana Residence, misalnya Devoyage & The Jungle. Selebihnya berada pada Sentul, dan .

Berikut ini beberapa loka wisata Bogor Selatan yang sanggup Anda kunjungi.

22. The Illusion Bogor

The Illusion menyuguhkan spot-spot foto unik dengan sentuhan delusi berdasarkan lukisan-lukisan 3D dan properti serba terbalik buat foto ala film Upside Down.

Kamu sanggup mendapatkan harga yang lebih murah menggunakan memesan tiket masuk pada situs booking.

Tarif: Rp70.000,00 (on location)

Baca Juga