Senin,14 Maret 2022 | 04:21 WIB

12 Wisata di Bogor Yang Hits Di Tahun 2022

Tempat-Wisata-Bogor.jpg

Kota yang letaknya tidak jauh berdasarkan Jakarta ini terkenal juga dengan sebutan kota hujan. Selain populer dengan kulinernya, Bogor pula terkenal menggunakan tempat wisata yg identik dengan pegunungan dan alam. Bagi kalian yg ingin berwisata di Bogor, maka kami menyediakan daftar rekomendasi loka wisata di Bogor yang sanggup kalian kunjungi pada tahun 2021 ini!

Berikut merupakan daftar loka wisata hits pada Bogor yg telah kami rangkum:

1. Taman Safari Indonesia Bogor

Jam operasional: 08.30-17.00 Harga tiket: Rp 160.000-400.000

Siapa yang tidak tahu dengan tempat satu ini? Tempat wisata yang mempertontonkan banyak sekali jenis hewan yang ada pada seluruh Indonesia ini memang selalu menjadi destinasi favorit wargaJakarta. Kalian mampu mengajak butir hati berwisata pada tempat ini selain berwisata, oleh buah hati jua tentunya akan belajar hal-hal baru disini.

Jarang ada yg tahu jika dulu tempat ini adalah daerah perkebunan kina seluas 50 hektar yang kemudian dikembangkan sebagai loka budidaya hewan-hewan yg terdapat di seluruh Indonesia.

2. The Jungle Water Adventure

Jam operasional: 09.00-17.00Harga tiket: Rp 45.000-50.000

Tempat selanjutnya yg bisa kalian kunjungi bila berwisata ke Bogor merupakan The Jungle. Disini kalian bisa menemukan 12 wahana permainan air yang tentunya sangat seru. Pertama kali dibuka pada tahun 2008 tempat wisata satu ini menjadi salahsatu favorit wargaBogor jika ingin berwisata ke waterpark.

3. Jungleland Adventure Theme Park

Jam operasional: 10.00-17.00 Harga tiket: Rp 100.000-250.000

Masih merupakan tempat yg sama, tetapi berbeda menurut segi isi hiburan ada Jungleland Theme Park. Disini kalian bisa menemukan banyak sekali macam wahana permainan yg bisa kalian mainkan. Jungleland Adventure Themepark sendiri terbagi menjadi 4 bagian yg masing-masing bagiannya mempunyai keseruan nya tersendiri.

4. Taman Buah Mekarsari

Jam operasional: 09.00-17.00 Harga tiket: Rp 80.000

Warga Bogor telah niscaya tidak asing lagi menggunakan taman butir satu ini. Terletak di daerah Cileungsi taman satu ini menyediakan suasana taman yg indah dan asri. Pengunjung bisa melihat beraneka ragam jenis tanamanbuah yg disediakan disini. Tidak hanya itu pengunjung pula mampu piknik pada daerah sekitaran danau juga loh!

Taman Buah Mekarsari jua menyediakan wisata waterpark yang mampu kalian kunjungu pula. Selain itu bagi yg senang wisata alam ekstrim sanggup mencoba flying fox, paintball & masih banyak lagi.

5. Little Venice Kota Bunga Bogor

Jam operasional: 09.00-16.30Harga tiket: Rp 30.000 (belum termasuk wahana)

Tidak perlu jauh-jauh ke Italia buat mencicipi suasana naik perahu yang romantis bersama pasangan lantaran di Bogor ada Little Venice. Sesuai dengan namanya disini kalian mampu merasakan suasana misalnya berlibur ke Venezia. Tempat satu ini cocok sekali bagi para pasangan dan tentunya berburu foto di loka ini jua sangat direkomendasikan!

6. Taman Bunga Nusantara

Jam operasional: 08.00-17.00 Harga tiket: Rp 40.000

Sesuai menggunakan namanya disini kalian bisa menikmati hamparan taman bunga yg sangatlah indah & asri. Tempat ini cocok jika dikunjungi waktu sore hari dikarenakan suasana taman akan semakin indah dan membuat kalian tentunya semakin betah disini. Fasilitas yg disediakan sang pengelola juga sudah lengkap terdapat loka makan dan tentunya fasilitas-fasilitas lain yang menunjang.

7. Paragliding Bogor

Jam operasional: 08.00-17.00 Harga tiket: Rp 350.000

Bagi anda yg sukadengan wisata ekstrim, maka anda wajibmencoba paragliding. Kalian akan melihat berdasarkan ketinggian indahnya alam di Bogor menggunakan menggunakan sebuah parasut. Namun kami tidak sarankan bagi anda yg tidak sukadengan ketinggian buat mencoba wahana satu ini. Untuk kasus keamanan tidak perlu risi karena akan dibantu sang individu yg sudah berpengalaman di paragliding

8. Curug Leuwih Hejo

Jam operasional: 06.00-16.00 Harga tiket: Rp 10.000-15.000

Tempat wisata alam yg terletak di Taman Nasional Gunng Salak ini menunjukkan pemandangan air terjun yg benar-benar sangatlah latif. Air jernih & bebatuan yg masih alami menambah keindahan di Curug Lewih Hejo. Kalian sanggup berenang pada daerah curug yang masih mempunyai air yang jernih hingga-hingga kita bisa melihat ke dasar air dengan jelas.

9. Taman Sakura Kebun Raya Cibodas

Jam operasional: 08.00-16.00 Harga tiket: Rp 20.000

Tidak perlu jauh-jauh tiba ke Jepang buat melihat bunga sakura bermekaran lantaran di Bogor kalian bisa melihatnya sendiri. Tetapi disarankan untuk datang pada bulan Januari-Februari dan Juli-Agustus lantaran dalam saat itulah bunga sakura sedang bermekaran. Kalian pula bisa menggelar tikar pada tepi sungai buat berpiknik beserta keluarga tercinta sambil menikmati pemandangan bunga sakura.

10. Curug Ciampea

Jam operasional: 07.00-16.30 Harga tiket: Rp 20.000-30.000

Bagi kalian yg senang buat berwisata menggunakan perbedaan makna alam dan hiking maka curug Ciampea adalah tempat yg cocok bagi kalian. Rute bepergian yg mengharuskan buat berjalan relatif jauh berdasarkan loka parkir tentunya membutuhkan kondisi fisik yang kuat buat hingga Curug Ciampea. Namun dapat dipastikan lelah kalian akan dibayar tuntas saat sudah sampai daerah air terjun.

Air yg masih jernih & dikelilingi oleh bebatuan dan pohon yg asri tentunya membuat rasa lelah pun hilang.

11. Tirta Sanita Ciseeng

Jam operasional: 07.00-17.00 Harga tiket: Rp 12.000-15.000

Tempat wisata yang berupa pemandian air panas ini adalah tempat yg cocok buat dikunjungi buat melepas penat. Dilengkapi menggunakan pemandangan kurang lebih yang asri dan sejuk tentunya membuat loka wisata satu ini cukup terkenal di Bogor. Harga yg dipatok juga nir terlalu mahal & fasilitas yg disediakan jua sudah memadai.

12. Rumah Air

Ingin mencicipi pengalaman makan malam di atas gasebo yg berdiri pada atas air danau? Maka Rumah Air bisa kalian jadikan pilihan, suasananya yg hening dan romantis membuat tempat satu ini cocok dikunjungi sang pasangan ataupun suami istri yang belu memiliki anak. Dilengkapi pula menggunakan live music yang tentunya akan menambah romantis suasana di Rumah Air.

Baca Juga